Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bak Petir di Siang Bolong, Nycta Gina Mendadak Bolehkan Rizky Kinos Poligami Asalkan Bisa Penuhi Syarat Ini Setelah 7 Tahun Menikah

Bak Petir di Siang Bolong, Nycta Gina Mendadak Bolehkan Rizky Kinos Poligami Asalkan Bisa Penuhi Syarat Ini Setelah 7 Tahun Menikah

Pernikahan Nycta Gina dan Rizky Kinos adem ayem hingga kini.Diketahui, Rizky Kinos resmi menikahi Nycta Gina pada tahun 2015 silam.

Beberapa waktu lalu, Rizky Kinos sendiri sempat menjelaskan bahwa pacarnya yang dulu selalu menunda bila diajak meresmikan hubungan ke pernikahan. 

Oleh karenanya, Kinos memilih Nycta Gina sebagai teman hidup dan ibu dari anak-anaknya.

"Justru waktu itu masalahnya dia (pacar yang lama) enggak mau diajak nikah.Ada saja alasannya mulai dari sekolah dulu, bahagiain orangtua dulu, ingin punya rumah dulu segala macam," ungkap Kinos dikutip oleh kompas.com dari YouTube Trans7, Kamis (11/6/2020) lalu.

Padahal, Kinos mengaku sudah mencoba memenuhi segala syarat yang diminta dari perempuan yang kini menjadi mantannya tersebut. 

"Udah gue kasih, ada saja alasannya untuk entar lagi entar lagi. Ya sudah akhirnya gue berdoa tolong dimudahin lah gitu.

Kalau emang bukan jodoh gue tolong dijauhin. Kalau emang jodoh gue tolong dimudahkan," jelas Rizky Kinos.

Namun, 7 tahun menikah, Nycta Gina mendadak singgung soal poligami.Adem ayem bersama Rizky Kinos, siapa sangka Nycta Gina mengizinkan suaminya untik melakukan poligami.

Halaman Selanjutnya

Nycta Gina pun membeberkan alasan dirinya mengizinkan sang suami untuk berpoligami.Gina sudah meyakini bahwa menikah adalah ibadah, sekalipun diakuinya bahwa ia tidak siap jika hal itu benar-benar terjadi.

Ia hanya meyakini satu hal bahwa pernikahan adalah sebuah ibadah, apapun bentuk pernikahannya tetap dipandang ibadah, menurut Gina.

"Di otak aku tuh nikah adalah ibadah, apapun yang terjadi ya itu ibadah," ujar Nycta Gina dikutip Tribunnews.com, Jumat (5/8/2022)."Kalau ditanya siap nggak siap ya nggak sih," tuturnya.

Namun, Gina menjelaskan bahwa yang ia cari adalah ridho dari Allah SWT, sehingga ia merasa bersedia dipoligami sekalipun hatinya tak siap."Cuma gue tuh lebih kayak ya udah gue cari pahala dan ridho Allah," ungkap Gina.

Gina sadar, poligami bukan sebuah larangan dari agama dan setiap orang memiliki pandangan berbeda. Akan tetapi ia percaya bahwa dirinya bisa mendapat pahala dan ridho dari sana."Hal itu bukan hal yang dilarang sama agama kan," jelasnya.

Nycta Gina secara mendadak membicarakan poligami setelah merayakan tujuh tahun pernikahannya bersama Rizky Kinos.Dalam video yang diunggah di akun YouTube KinosGina, Nycta Gina menuturkan bahwa ia mempersilahkan Kinos poligami.

"Gue pernah bilang gitu sama kinos kayak gue tuh sayang banget sama elo, tapi ibaratnya di luar sana banyak pelakor," ucap Nycta Gina dikutip Tribunnews.com, Jumat (5/8/2022).

Nycta Gina mengaku pernah bicara ke Kinso jika dirinya mengizinkan sang suami untuk melakukan poligami.

Nycta Gina hanya mengingatkan bahwa Kinos harus bisa bersikap adil jika memang dirinya memutuskan untuk poligami.

"Kalau mau ngelakuin itu (poligami) monggo silakan aku bilang gitu sama Kinos," ujar Nycta Gina."Kalau Kinos minta izin mau poligami, kalau bisa adil monggo silakan," tambahnya.

Selain itu, Gina juga meminta Kinos agar tak menyakiti siapapun. Sebab sepemahaman Gina, dirinya bisa dapat pahala jika mengizinkan suami berpoligami."Asal lo tidak menyakiti salah satunya, dan gue dapat pahala," ungkap Nycta Gina

Halaman Awal