Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Andre Taulany sampai kaget, ini sebenarnya alasan Rizky Febian dan Putri Delina angkat kaki dari rumah Sule

Andre Taulany sampai kaget, ini sebenarnya alasan Rizky Febian dan Putri Delina angkat kaki dari rumah Sule



Meskipun Sule mempunyai rumah yang sangat mewah dan besar, namun kedua anaknya Rizky Febian dan Putri Delina lebih memilih angkat kaki dan lebih memilih tinggal sendiri.

Sebelumnya, belum diketahui pasti apa penyebab Rizky Febian dan Putri Delina lebih memilih untuk keluar dari rumah orangtuanya tersebut.

Namun, ternyata keduanya akhirnya pun memberikan jawaban sebenarnya terkait alasan mereka angkat kaki dari rumah Sule.

Rizky Febian pernah menyebutkan alasannya tidak mau tinggal serumah lagi dengan Sule, di channel Youtube Taulany TV.

Rizky Febian menyebut alasannya dia ingin tinggal sendiri karena dia semakin sibuk dengan pekerjaannya.

"Sebenarnya karena keadaan, karena Iky kerja, tiap harinya kan keluar kota, kalau misalkan dari Tambun kan gede itu di jalan (tua di jalan). Macet segala macem," kata Rizky Febian kepada Andre Taulany dikutip Hops.ID pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Rizky Febian pun mengungkapkan isi saldo ATM miliknya pasca hidup terpisah dari sang ayah. Kepada Andre Taulany, Rizky Febian menyebut jika dirinya merupakan pribadi yang boros.

"Jangan, aku boros banget. Enggak apa-apa aku mah (ungkap isi saldo). Kan aku bayar pegawai, ini ayah biar dengar juga," kata Rizky Febian.

Rizky Febian itu pun awalnya sempat ragu saat isi saldo ATM nya hendak dibuka oleh Andre Taulany. "Duh...janganlah. Deg-degan sumpah," katanya.

Meski ragu, Rizky Febian tetap menunjukkan isi rekeningnya. "Tuh tinggal Rp69 juta," katanya.

Melihat saldo Rizky Febian yang dianggapnya terlalu sedikit sebagai seorang penyanyi dengan banyak job, Andre Taulany sampai kaget. "Iky boros banget," celetuk Andre Taulany.

Namun ternyata, uang Rp69 juta itu bukan jumlah total saldo rekening sang penyanyi. Rizky mengaku, seluruh pendapatannya dari hasil menyanyi, itu sudah diurus oleh salah satu pegawainya.

Alasannya adalah agar dirinya tak terlalu boros menghambur-hamburkan uang.

Keputusan Rizky Febian untuk menyimpan sebagian besar pendapatannya itu merupakan saran dari sang ayah, Sule.

"Sebenarnya uang buat pendapatan itu ada orang yang urus. Terus memang disuruh sama ayah agar Iky enggak boros. Jangan dikirim ke Iky, sudah Iky segini aja', gitu. Keren ayah tuh, top," katanya.

Hal serupa juga dikatakan oleh Putri Delina. Anak perempuan Sule satu-satunya itu mengaku memutuskan untuk hidup terpisah dengan Sule lantaran ingin mandiri.

Namun walaupun telah hidup sendiri, namun Putri Delina mengaku sering merasa sedih karena tidak lagi tinggal bersama Sule dan kedua adiknya yang lain Rizwan Fadilah dan Ferdinan.

"Sedih sih walaupun di rumah kadang di kamar juga gitu kan. Tapi, kan setiap di sini juga ke bawah makan bareng. Ada waktunya gitu kan," kata Putri dikutip dari YouTube Sule Channel.

Putri mengaku merasa kesepian tinggal di rumah sendiri tanpa orang tua dan adik-adiknya. Menurut Putri, di rumah orang tuanya selalu ramai.

Menanggapi ucapan Putri, Sule pun lantas menanyakan alasan Putri Delina pindah dari rumah, padahal Putri Delina merasa sedih tinggal sendiri.

Dan kepada Sule, Putri mengakui alasannya pindah rumah karena ingin produktif dengan konten Youtubenya.

"Karena teteh pengin produktif di YouTube. Teteh pengin karena Alhamdulillah ayah kasih rumah juga, Teteh pengin ngelakuin apa pun," katanya.

"Ngonten di rumah, maksudnya kalau ada teman mau ngonten ke rumah Teteh aja. Jangan ke sini (rumah Sule). Kalau di sini klan tempatnya juga susah apalagi ada studio. Ini kan studio ayah," lanjut Putri.

Sule pun merasa bangga, ia tak menyangka anaknya berpikir sangat dewasa. Sule bersyukur meski sudah pindah rumah, Putri tak lupa untuk tetap berkunjung ke rumahnya.

"Lebih ke etika guys. Pikiran kamu dewasa sekali. Diumuran kamu banyak di luaran sana banyak yang belajar ngerokok, dugem, tapi ayah bangga," kata Sule.***


Sumber : www.hops.id