Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amanda Manopo dan Arya Saloka Mulai Go Publik? Unggah Foto Bareng Pria, Netizen Syok Sosoknya Mirip Suami Putri Anne: Gak Mikir Perasaan Anaknya!

Amanda Manopo dan Arya Saloka Mulai Go Publik? Unggah Foto Bareng Pria, Netizen Syok Sosoknya Mirip Suami Putri Anne: Gak Mikir Perasaan Anaknya!

Bocor kembali foto Amanda Manopo diduga dengan Arya Saloka.

Sebelumnya, rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne dikabarkan retak.

Rumah tangga mereka sempat diisukan telah cerai saat Arya Saloka kepergok hapus foto istrinya.

Arya Saloka justru menyisakkan foto dirinya sendiri dan bersama Amanda Manopo.

Isu orang ketiga pun muncul penyebab rumah tangga mereka retak.

Dimana isu tersebut mencuat ketika beredar video kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Beberapa bukti pun beredar di media sosial soal dugaan perselingkuhan mereka.

Kini, hubungan gelap mereka satu persatu seolah terkuak.

Halaman Selanjutnya

Sosok ini mengunggah foto Amanda Manopo bersama seorang pria diduga Arya Saloka.

Foto tersebut diunggah ulang oleh akun instagram @danunyinyir9reborn999.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Amanda Manopo melakukan selca.

Sambil mengenakan masker, ia turut memperlihat sosok pria disebelahnya.

Pria tersebut menggunakan baju lengan panjang berwarna biru dongker dan juga topi.

Sayangnya, Amanda Manopo menutupi wajah pria tersebut dengan sticker bertuliskan 'I Love You.'

Sontak unggahan tersebut pun ramai dengan komentar warganet.

Beberapa menduga kalau pria itu adalah sosok Arya Saloka.

"Kesel banget gua klo sampe cermai sama istrinya," @bund***.

"Gak usah sok2 an di sticker in dah tar juga ketauan kek tetangga mimin yg hobi nyetikerin apapun eh ketauan kan kalo bukan milik dia sendiri," @lev***.

"Memang bener gk baik berduaan laki" dan perempuan .. dan gk ada namanya curhat atau temenan yg murni temenan... "tresno jalaran soko kulino," @cant***.

"Lucu ya artis2 yg di tv tuh banyak yg cinta lokasi,walau gak semua. Kalo sama msh single sih gpp.Rupanya ceritanya kebawa kehati, gak mikir lagi gimana perasaan anaknya," @cut***.

Halaman Awal