Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

'Aku Gak Pernah Begitu Sebelumnya' Menabrak Pintu Kaca Hingga Benjol, Bella Shofie Rasakan Firasat 2 Jam Sebelum Kejadian Orang Tua Kecelakaan




'Aku Gak Pernah Begitu Sebelumnya' Menabrak Pintu Kaca Hingga Benjol, Bella Shofie Rasakan Firasat 2 Jam Sebelum Kejadian Orang Tua Kecelakaan

Bella Shofie baru saja mengalami kejadian yang tidak mengejutkan di mana sang orang tua dikabarkan mengalami kecelakaan di Jambi.

Sebagai seorang anak, Bella yang pada saat kejadian sedang bekerja di Ciyatam tersebut mengaku mendapatkan firasat sebelum kejadian orang tuanya.

Bella mengatakan bahwa dirinya belum pernah mengalami kejadian di mana dirinya tidak fokus pada suatu hal, namun pada hari kejadian dirinya mengaku seperti sedang tidak fokus.

"Ada, jadi 2 jam sebelum acara, sebelum kejadian aku jemput anak sekolah, aku tuh anaknya ga pernah nge-blank," ujar Bella Shofie di Pagi Pagi Ambyar TRANS TV, Selasa (2/8/2022).

Akibat dirinya tidak fokus pada kondisi sekitar, Bella mengatakan bahwa dirinya sampai menabrak pintu kaca di sekolah anaknya.

Oleh karena itu terlihat jidat Bella mengalami benjol yang cukup besar dan juga berwarna kemerahan.

"Pada saat aku itu aku nabrak pintu kaca sampai kepala ku benjol banget gitu," jelasnya.

Tidak hanya itu, Bella mengatakan bahwa dirinya selalu berhati-hati selama masa kehamilannya, namun entah kenapa pada saat itu dirinya bisa sampai menabrak pintu kaca.

"Namanya orang hamil kan harus hati-hati aku tabrak itu kaca, kepala ku sampai benjol, 2 jam setelah itu papahku kecelakaan," imbuhnya.

Diketahui bahwa kecelakaan orang tua Bella Shofie terjadi pada Kamis, 28 Juli 2022 di Jambi.

Pada kejadian tersebut, orang tua Bella Shofie dikabarkan tidak mengalami luka yang serius.


Sumber : www.grid.id