Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yang Disukai Wanita Setelah Bercinta, Suami Harus Peka!

Dokter Dinasyah (foto: Instagram @dr.dinasyah88)

Setelah berhubungan seks ada banyak hal yang bisa dilakukan selain langsung tidur. Kebanyakan pria langsung terlelap tidur karena loyo.

Ternyata kebanyakan wanita tidak menyukai kebiasaan tersebut. Sebagian dari mereka masih membutuhkan sentuhan hangat demi menambah keharmonisan hubungan.

Ahli aesthetic dan anti aging, Dina Oktaviani atau yang karib disapa dr. Dinasyah menjelaskan, seks memang nikmat dan menyenangkan. Oleh karenanya, kamu mungkin jadi lupa diri dan terbawa suasana setelah berhubungan intim.

Dikatakan, para suami harus peka terhadap keinginan lawan mainnya. Bukan hanya sebelum bermain cinta, tapi juga setelah berhubungan.

Perhatikan ini hal yang disukai wanita setelah berhubungan intim. Salah satu hal yang wajib dilakukan adalah bermesraan.

Pertama kata Dokter Dina, beri pasanganmu pelukan hangat sebagai bukti besarnya cintamu kepadanya. Momen ini memiliki nilai romantisme tersendiri. Daripada langsung terlelap atau main hp.

“Beri dia pelukan hangat. Tunjukkan kalau kamu peduli dan benar-benar cinta,” katanya dilansir dari unggahannya di Instagram @dr.dinasyah88, Senin (25/7/2022).

Hal lain yang bisa dilakukan pasca berkeringat di ranjang dengan memberi kecupan mesra atau sekedar membelai rambut pasanganmu.

“Berikan sentuhan kecil seperti cium keningnya dan belai rambutnya,” ungkapnya.

Selain sentuhan manja, Dokter Dina menyebut, wanita juga senang dipuji sebagai tanda bahwa suami menikmati hubungannya saat ini.

“Berikan pujian dan tunjukkan bahwa kamu menikmati hubungan saat ini,” pungkas Dokter Dina. (dra/fajar)