Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ussy Sulistiawaty Kerja Sampingan Jadi Kenek Angkot, Gaya Istri Andhika Pratama yang Tak Kalah Dari Anak-Anak Citayam Fashion Week Jadi Sorotan: "Sultana down to earth,"


Ussy Sulistiawaty dikenal sebagai artis yang tak pernah jaim. Baru-baru ini Andhika Pratama tersebut pamer kerja sampingan jadi kenek angkot.

Setelah menikah dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty mengurangi kegiatannya di dunia entertainment. Ussy fokus mengurus anak-anaknya dan sesekali menerima iklan atau endorsement.

Kendati sibuk jadi ibu rumah tangga, Ussy Sulistiawaty sangat aktif di Instagram. Artis 41 tahun itu kerap menuai sorotan karena unggahannya yang tak jaim.


Seperti baru-baru ini, Ussy Sulistiawaty memposting foto-fotonya saat jadi kenek angkot. Ussy bercanda bahwa itu adalah kerja sampingannya saat ini.

"Lagi kerja sampingan nih buat tambah-tambahan bayar arisan. Ada yang butuh tambahan kenek lagi kah? Aku siap melamar," tulis Ussy Sulistiawaty di unggahannya, Kamis (28/7/2022).

Meski kerja sampingan jadi kenek angkot, Ussy Sulistiawaty tentunya tak bergaya sembarangan. Ibu lima anak itu tampak swag dengan tampilan serba hitam.


Ussy Sulistiawaty memasangkan t-shirt dan celana hitam dengan jaket kulit. Ussy juga membuat penampilannya makin kece dengan kacamata hitam.

Seperti biasa, banyak yang memuji Ussy Sulistiawaty karena tak pernah jaim. Beberapa menyoroti gayanya yang tak kalah keren dari anak-anak Citayam Fashion Week.

"Sultana down to earth," puji akun @chymski.


"Lulus SMA bukannya kuliah kenapa ngenek sih neng," goda akun @silfie_multzm.

"Angkot Fashion Week," sahut akun @dian_meritha.

Sebelumnya Ussy Sulistiawaty menjadi perbincangan karena menggelar pesta ulang tahun bertema sekolah. Ussy mengundang banyak artis yang diwajibkan memakai seragam sekolah.