Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trauma Pacaran Lagi, Billy Syahputra Terang-Terangan Singgung Soal Kacang Lupa Kulitnya, Sindir Siapa?


Artis Billy Syahputra terang-terangan mengaku trauma untuk pacaran lagi. Diketahui, adik mendiang Olga Syahputra itu terakhir menjalin kisah asmara dengan Amanda Manopo.

Mantan kekasih Susan Sameh itu mengaku kalau statusnya saat ini masih jomblo. Dia tak ingin buru-buru menjatuhkan hati pada seorang wanita. Mengingat, dia beberapa kali gagal dalam hal asmara.


Trauma Pacaran, Billy Syahputra Singgung Soal Kacang Lupa Kulitnya, Sindir Siapa? (Foto: Billy Syahputra/MPI).

"Sejauh ini gua untuk sekarang benar-benar single, benar-benar santai, karena faktor apa ya, hmm karena faktor trauma itu," ujar Billy Syahputra, dikutip dari YouTube Orami Entertainment, pada Kamis (21/7/2022).

Hal itu membuat Billy hingga saat ini sulit membuka hati. Bahkan, kini dia lebih selektif dalam memilih pasangan. Pasalnya, mantan kekasih Syahnaz itu tak ingin melakukan kesalahan yang sama di masa lalunya.

"Dibilang trauma sih, gimana ya, lebih selektif, takut kecebur ke lubang yang sama, karena gue merasakan, kok dia begini, kok tiba-tiba begini, pokoknya banyak hal yang nggak bisa gue ceritain," kata dia.

Namun, saat ditanya soal pasangan mana yang berhasil membuatnya trauma dia enggan berkomentar banyak. Bahkan, dia tak mau mengungkit masa lalunya itu lagi.

"Kalau dikasih tahu dan berapa lamanya (pacaran) nanti ketahuan," tuturnya.

Bukan bermaksud sombong, dia mengaku bisa saja pacaran saat ini. Namun, karena toxic dengan pasangan sebelum-sebelumnya membuatnya malas berpacaran.

"Sekarang ini gue lebih nyaman untuk sendiri dulu deh karena gue udah pernah merasakan tentang hubungan yang bener-bener wah, bahasanya tuh toxic," tutur Billy Syahputra.

Sementara itu, dia seakan menyindir seseorang yang lupa ketika namanya sudah populer di dunia hiburan Tanah Air saat ini. Hal itu sangat disayangkan adik mendiang Olga Syahputra.

"Jadi gue lebih santai, ya manusia kadang lupa dari dia dari mana ketika dia dari mana, ketika dia udah jadi sesuatu dia lupa segalanya, sangat disayangkan sih," tandas Billy.
(FLO)