Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terungkap Alasan Nathalie Gugat Cerai Sule, Ternyata Benar Putri Delina Jadi Biang Kerok Perceraian?


Dicky Chandra blak-blakan menceritakan konflik rumah tangga yang dialami kerabat dekatnya, Sule dan Nathalie Holscher hingga berujung gugatan perceraian.

Dicky menjelaskan, kandasnya rumah tangga Sule dan Nathalie bukan karena Putri Delina. Dia menyebut, jauh sebelum Putri jadi bintang tamu di podcast Maia, Sule dan Nathalie sudah memiliki permasalahan.

"Jauh sebelum kejadian Putri Delina di podcast Bunda Maia udah tau. Karena ada sesuatu di sana, ada kesepakatan tertentu. Makanya saya enggak kaget," kata Dicky kepada awak media.

"Cuman kagetnya, sekarang kok seolah-olah kejadian ini penyebabnya Putri Delina. Karena setau saya sebelumnya ada sesuatu yang akan berakhir menjadi seperti ini," Dicky melanjutkan.

Aktor sekaligus pelawak ini menilai, dalam setiap rumah tangga selalu ada permasalahan dan ujian. Seperti halnya Nathalie, yang menghadapi ujian rumah tangga dari segi anak sambungnya.

Begitu juga dengan Sule, yang harus berjuang mempererat dan mendekatkan anak-anaknya dengan Nathalie sebagai ibu sambung.

"Ujian Nathalie kan banyak. Dia dari anak sambung, ujiannya sangat banyak, berat buat Nathalie. Buat Sule sama, ini problem-nya kan butuh waktu, butuh penyamaan culture, budaya," terangnya.

"Dan sebenarnya kisi-kisinya sudah terjadi sebelum podcast Putri," lanjutnya.

Sebelumnya, Nathalie melayangkan gugatan cerai kepada Sule pada 3 Juli 2022. Nathalie mantap melayangkan gugatan cerai saat usia rumah tangganya belum genap 2 tahun.