Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Ada Peran Eko Patrio di Balik Kesepakatan Perceraian Nathalie Holscher dengan Sule


Eko Patrio ikut mengomentari perceraian Sule dan Nathalie Holscher. Sebagai sosok yang mengenal baik kedua pasangan, Eko menyayangkan perpisahan mereka.

"Jujur, dari hati yang paling dalam sebenarnya menyayangkan sih," kata Eko Patrio di kawasan Cipinang, Jakarta pada 25 Juli 2022.


Eko Patrio menilai bahwa Sule dan Nathalie Holscher merupakan sosok yang baik. Sehingga sangat disayangkan bila keduanya kini memilih cerai.

"Di mata saya, Nathalie anak baik banget dan Sule orang baik. Terlepas ada plus minus, tapi saya melihatnya baik banget mereka berdua," ujar Eko Patrio.

Eko Patrio bahkan sempat membujuk Nathalie Holscher untuk mengurungkan niat cerai dari Sule.


"Setelah prosesi Nathalie curhat sama saya, dia bilang, 'Mas, aku sudah fix, benar deh ini. Kelihatannya aku sudah nggak kuat, aku mau cerai'. Terus saya bilang, 'Ah, jangan dong sayang. Bisa dong kayak yang sebelumnya, kan juga balik lagi'," kata Eko.

Namun keinginan Nathalie Holscher pisah dari Sule sudah tidak bisa diganggu gugat. Ia tak mau lagi hidup satu rumah bersama sang komedian.

"Yang ini nggak (balik ke rumah Sule) kelihatannya. Tolong bantu aku dong," ujar Eko Patrio menirukan ucapan Nathalie Holscher ketika itu.

Hingga akhirnya, Eko Patrio mau tak mau harus membantu mencari solusi bagi rumah tangga Nathalie Holscher. Lewat sebuah obrolan bersama Eko, Nathalie akhirnya memantapkan diri untuk bercerai.

"Ya sudah, akhirnya aku suruh datang ke kantor, kami ngobrol, ya sudah akhirnya diputuskan," ucap Eko Patrio.

Tak hanya membantu Nathalie Holscher menentukan nasib rumah tangganya, Eko Patrio juga menyediakan lahan kerja baru untuk sang penyanyi di manajemen artis miliknya.

"Ya memang sebelumnya kan Nathalie ini jiwanya mandiri," ujar Eko.

Sebagaimana diberitakan, Nathalie Holscher memilih pisah manajemen dari Sule setelah sepakat cerai. Ia kini memilih bekerja di bawah naungan Eko Patrio.

Awalnya, faktor perceraian dianggap sebagai alasan Nathalie Holscher keluar dari manajemen yang dikelola Panji Komara tersebut. Namun oleh Nathalie, isu tersebut dibantah.

Dalam pernyataannya, Nathalie Holscher mengaku hanya ingin mendapat kontrak kerja yang jelas saat mendapat tawaran syuting atau endorse.

Tak sendiri, Nathalie Holscher turut mengajak sang adik Nadia Putri Holscher hingga putranya, Adzam Ardiansyah Sutisna untuk bergabung ke manajemen artis Eko Patrio.