Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tak Hanya Ruben Onsu, Sarwendah pun Ternyata Idap Penyakit Serius

Tak Hanya Ruben Onsu, Sarwendah pun Ternyata Idap Penyakit Serius



Beberapa waktu lalu kondisi kesehatan suami Sarwenda
h, Ruben Onsu menjadi sorotan publik.

Hal ini lantaran Ruben Onsu, suami Sarwendah sering bolak balik ke rumah sakit dalam beberapa waktu lalu.

Akan tetapi di balik sakitnya Ruben Onsu, ternyata Sarwendah pun diam-diam mengidap penyakit yang cukup serius.

Sarwendah mengatakan jika dirinya mengidap penyakit yang tidak diprediksi olehnya.

Sarwendah mengungkapkan hal tersebut saat istri Ruben Onsu menjadi bintang tamu di YouTube Titi dan Tian, Sabtu, 23 Juli 2022.

"Sakitnya emang gak prediksi," ucap Sarwendah.

Selain itu, Sarwendah juga menjelaskan jika dirinya sering merasa sakit kepala sebelah.

"Aku kan suka migrain terus ah udah masuk rumah sakit sekalian cek karena udah dari tahun kemarinnya emang sering migrain, tapi ini lebih intens lagi," tutur istri Ruben Onsu.

Sarwendah juga mengaku jika dirinya merasa terganggu dengan adanya sakit kepala sebelah yang terus menyerang.

Selain itu, istri Ruben Onsu mengaku jika sakit kepala tersebut cukup intens hingga 4 hari.

"Soalnya ganggu banget dia tuh stay terus gak pergi gitu loh," ucap Sarwendah.

"Dia kapan dia dateng dia kapan aja bisa pergi sesuka hatinya dia. Tapi intensnya dalam waktu 3 sampe 4 hari gak berhenti," ucapnya.

Sarwendah pun terkejut saat dirinya melakukan tes MRI dan ternyata ada sesuatu yang mengganggu di kepalanya.

"Jadi kepala aku sebelah sakit terus gitu, jadi yaudahlah aku sekalian MRI, ternyata ada sesuatu lah yah emang harus lebih difokuskan," ujar Sarwendah.

Hal inilah yang membuatnya ikut berobat di Singapura bersama Ruben Onsu, meskipun berada di rumah sakit yang berbeda.***


Sumber : www.pikiran-rakyat.com