Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siva Aprilia Lebih Suka Main Sama Bule, Alasannya Bikin Terkejut


Artis seksi, Siva Aprilia mengungkap angan-angan liarnya ingin menjajal ketangguhan aktor luar negeri Chris Evans bergelut di ranjang.

Kepada Nikita Mirzani ia menguak fantasi seksnya tanpa sensor dan blak-blakan.

“Sampai becek malah,” celetuk Siva dilihat dari akun Facebook Songhanchile.

Tipe cowok idaman Siva bukan asal-asalan. Dj sekaligus penyanyi ini mengaku hanya akan berhubungan ranjang dengan pria yang membuatnya gregetan dan terpikat.

Pun dengan posisi bercinta. Siva mengaku paling suka doggy style sambil ditepuk dan dijambak.

“Women on top juga boleh lah. Tapi paling enak ya doggy dong,” ungkapnya.

Hal lain, ia mengungkap paling risih jika hubungan intimnya direkam. Menurutnya hal itu adalah sesuatu di luar nalar dan aneh.

“Pernah ada cowok, sekarang udah mantan pernah maksa sambil begituan terus direkam. Aku nggak mau. Ya langsung BT dong,” ucap Siva.

Nikita Mirzani lantas bertanya lawan main yang paling disukai Siva.

“Pernah sama bule nggak? Enakan mana sama orang Indonesia?” tanya Niki.

“Sama bule pernah dong. Kalau ditanya enakan mana, aku pernah sama yang bukan Indonesia banget sih. Jadi dia campuran gitu, belasteran. Enaknya pakai perasaan ya, bukan soal gedenya,” jelasnya.

“Tapi bule lebih romantis pastinya. Menurut aku ya,” pungkas Siva.

Imej seksi memang telah lama melekat pada diri Siva Aprilia.
Namanya kian tenar saat video dirinya viral karena insiden bagian payudaranya tersenggol saat ia bertugas sebagai gadis ring dalam acara tarung bebas di salah satu stasiun TV swasta. (dra/fajar)