Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polemik Permasalahan Anak Masih Belum Usai, Rezky Aditya Dianggap Sembunyi dari Kasusnya, Wenny Ariani: Terlalu Tidak Laki-laki!


Kasus Rezky Aditya soal ayah biologis dari anak Wenny Ariani, Kekey belum selesai. Walaupun, Pengadilan Tinggi Banten telah memutuskan sang aktor adalah ayah kandungnya.

Rezky Aditya pun hanya sekali muncul memberikan pernyataan soal kasus ini. Sisanya, ia limpahkan kepada pengacara.


Tindakan ini membuat Wenny Ariani melontarkan sindiran keras buat Rezky Aditya. Ia menganggap aktor 37 tahun tersebut bukanlah lelaki sejati saat menyelesaikan masalah.

"Nggak suka liat nggak gentlenya Rezky. Terlalu tidak laki-laki buat saya," kata Wenny Ariani ditemui di Fatmawati, Jakarta Selatan pada Selasa (12/7/2022).

Wenny Ariani menekankan, Rezky Aditya harusnya bersikap layaknya laki-laki. "Mau benar atau salah, hadapi! Sampai saat ini dia kan hanya muncul saat konferensi pers," ucap ibu satu anak ini.


Kepada Rezky Aditya, Wenny Ariani meminta untuk menyelesaikan masalah ini. Jika tes DNA adalah jalannya, maka segera lakukan.

Toh pada Mei lalu, pengacara Rezky Aditya sudah sesumbar, kliennya bakal melakukan tes DNA. Tapi hingga saat ini hal tersebut belum terjadi.

'Kami menunggu bahasa dari Rezky untuk secepatnya di realisasikan," kata Wenny Ariani.

Sebagai pengingat, Wenny Ariani muncul dengan pengakuan mengejutkan di 2021. Ketika itu, ia mengaku memiliki anak hasil hubungan masa lalu dengan Rezky Aditya.

Wenny Ariani lantas menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang pada 30 Juni 2021. Gugatannya kemudian ditolak.

Perjuangan Wenny Ariani belum usai. Dia naik banding dan Pengadilan Tinggi Banten mengabulkan gugatannya. Dalam putusannya, Rezky dinyatakan sebagai ayah biologis Kekey.