Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pamer Belanjaan Bayi Habiskan Uang Senilai Rp 43 Juta, Ria Ricis Malah Dinyinyiri netizen


YouTuber Ria Ricis dicibir gara-gara belanja keperluan bayi hingga menghabiskan duit senilai Rp 43 juta. Dalam video beredar, Ria Ricis dan Teuku Ryan membeli 131 barang untuk memenuhi kebutuhan calon anak mereka

"Totalnya ada 131 item, jadi Rp 43.320.873 ya, pak," kata kasir dikutip dari akun @rumpi_gosip, Minggu (24/7/2022).


"Oh Rp 40 juta doang," kata Ria Ricis sambil meminta dompet Teuku Ryan.

Teuku Ryan pun langsung memberikan dompetnya untuk membayar kebutuhan sang anak. Namun, Ria Ricis sempat kebingungan dengan kartu di dompet suaminya.

"Yang mana? Kartunya banyak, yang mana sih?" tanya Ria Ricis yang kemudian dikasih tahu oleh Teuku Ryan.


Ria Ricis juga menanyakan keikhlasan suami untuk mengeluarkan uang puluhan juta rupiah tersebut. Teuku Ryan pun mengaku ikhlas.

Ria Ricis mengatakan Teuku Ryan memang seyogyanya bertanggung jawab karena telah membuatnya hamil.

"Iyalah tanggung jawab, orang dia yang bikin. Ya mbak ya? Dia yang bikin begini, konsekuensinya udah tahu," ujar Ria Ricis yang langsung diiyakan Teuku Ryan.

Banyak yang menduga uang tersebut adalah uang Ria Ricis dan ia hanya pura-pura tak tahu.

"Pura-pura nggak tau kartunya yang mana padahal kartunya juga punya dia," komentar @nafika_rvn.

"Kalau mungkin emang bener seperti itu berarti dia pandai menjaga harkat martabat suaminya di depan orang. Nggak kaya artis yang onoh. Jiwa julid," balas @cha.rachma.

Bahkan sampai ada yang membandingkan mereka dengan Nagita Slavina dan Irish Bella.

"Kalau Gigi bikin konten belanja nominalnya selalu disensor," komentar @aleciadewi17.

"Irish bela belanja buat calon baby 90 juta," balas lainnya.