Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengidap Penyakit di Otak, Ruben Onsu Khawatir Tak Bisa Saksikan Anak Tumbuh Dewasa


Kondisi kesehatan Ruben Onsu diketahui belakangan ini tengah menurun. Atas kondisinya tersebut, dia khawatir tak bisa menyaksikan anak-anaknya tumbuh dewasa.

Hal ini terungkap dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta. Di saat kesehatannya bermasalah, suami Sarwendah ini menyinggung soal usia anaknya yang masih sangat kecil.


"Hal yang membuat saya dan Sarwendah itu drop adalah, apakah kita masih bisa melihat anak kita tumbuh dewasa?" ujar Ruben, dikutip pada Selasa (19/7/2022).

Ruben menuturkan alasannya bisa berpikir demikian. Pasalnya belakangan ini, ayah tiga anak itu merasa tak seperti dirinya yang dulu, dimana dia selalu bersemangat merencanakan sesuatu jelang akhir tahun. 

"Kenapa gue bicara gitu? Karena kemarin-kemarin gue biasanya setiap mau akhir tahun biasanya sudah punya bayangannya," kata Ruben sambil menyeka air matanya dengan tisu.

"Terus saya ngomong sama istri saya. 'Kok aku enggak ada impian ya? Enggak ada sesuatu yang mau aku lakukan di Hari Natal. Natal nanti kita ada enggak ya?'," sambungnya.

Seperti diketahui, Ruben Onsu sempat membeberkan masalah kesehatannya di bagian kepala. Ayah angkat Betrand Peto itu menyebut ada bintik hitam dalam hasil pemindaian otak atau MRI. 

"Sebelumnya aku ada MRI (pemeriksaan scan otak) emang ada beberapa yang harus ditelaah lebih jauh. Ada bintik-bintik di bagian otak yang katanya otak kalau sama darah serakah," ujar Ruben dalam sebuah acara talkshow di stasiun televisi swasta pada Juni lalu.

"Kalau masuk darah, nyerapnya lebih banyak. Jadi kalah sama yang ada di tubuh. Jadi lebih banyak keserap di otak," sambungnya.