Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Pilu Seorang Wanita Tak Pernah Disentuh usai Menikah, Ternyata Suami Penyuka Sesama Jenis


Seorang wanita membagikan kisah pilunya di media sosial. Setelah menikah, ia tak pernah 'disentuh' atau melakukan hubungan layaknya suami istri.

Pernikahan yang awalnya diwarnai dengan air mata kebahagiaan berubah menjadi air mata kesedihan karena sang suami selingkuh. Bukan dengan wanita, suami wanita yang didentitasnya tak disebutkan itu selingkuh dengan pasangan sesama jenisnya.

"Perasaan bahagiaku saat itu adalah menikah dengan orang yang aku cintai dan melihat orangtua bahagia," tulis wanita tersebut dalam sebuah video TikTok-nya.

Pada awalnya ia tidak pernah menaruh curiga. Namun, setelah menikah sikapnya mulai banyak berubah dan membuat wanita tersebut curiga. Bahkan, selama menikah ia sama sekali tidak disentu oleh sang suami.

Hingga suatu hari, ia menemukan chat mesra suaminya dengan pria lain. Keduanya 'kegep' mesra saling perhatian dan memanggil sayang.

Wanita itu sempat mencoba menerima keadaan, namun sang suami malah pergi dari rumah dan menghilang. Ia juga sudah meminta maaf demi memperbaiki hubungan tersebut.

Namun, sang suami justru semakin marah dan meminta untuk mengakhiri hubungan pernikahan mereka. Dia sangat marah karena wanita tersebut memberitahu keluarganya soal permasalahan rumah tangga yang menimpa mereka.


Hingga akhirnya, karena sudah tak bisa dipertahankan lagi, pasangan yang baru menikah kurang dari 6 bulan itu pun memutuskan untuk bercerai.

Kisah pilu wanita itu pun viral dan menuai simpati dari warganet.

"Terserah sm orientasi lo apa, tapi jangan demi menutupi hal itu lo menghancurkan hidup orang lain itu bajingan bgt bangsat," kata @cloverrns.

"Diboongin hal sepele aja kaya misalkan 'aku ketiduran' Pdhl jalan sama yg lain itu udh nyesek apalagi diboongin kaya gini yg udh ngelibatin kedua keluarga," kata @dstiii26.

"Mau ngasih tau aja ya untuk cewe cewe di luaran sana yang masik muda juga dan sebagian mungkin sudah tau, kalian harus tau sebelum menikah sebaiknya cari tau sampe akar akar ya tentang calon kalian karena apa kalian bakal kecewa berat sekali jika terjadi seperti yg di video," kata @Dika_7878.