Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kesal Diminta Terus Bandingkan Ashanty dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah Meradang

Kesal Diminta Terus Bandingkan Ashanty dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah Meradang



Memiliki dua ibu tentunya bukan perkara mudah bagi Aurel Hermansyah. Sebagai publik figur kehidupan pribadi Aurel Hermansyah tentu selalu dikulik netizen.

Tak heran bila hubungannya dengan dua ibundanya, Krisdayanti dan Ashanty juga selalu menjadi sorotan.

Namun alih-alih membandingkan peran Ashanty dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah justru memilih untuk bersikap adil terhadap orangtuanya.

Aurel Hermansyah mengungkapkan rasa syukurnya memiliki dua ibu yang sama-sama memegang peranan penting di kehidupannya.

Kepada Krisdayanti, Aurel Hermansyah mengaku sangat berterima kasih karena telah melahirkannya ke dunia.

"Kalau sama Mimi, mau bilang terima kasih sudah melahirkan aku, karena kalau enggak ada Mimi enggak ada aku juga," ujar Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah juga mengaku sangat bahagia lantaran Krisdayanti juga sering membantunya dalam merawat Ameena.

"Terima kasih udah jadi nenek yang luar biasa juga untuk Ameena, kadang aku suka nitipin Ameena sama Mimi, mumpung masih sehat sering-sering aja sama neneknya, toh di rumah neneknya aman," kata Aurel Hermansyah lagi.

Tak cuma pada Krisdayanti, Aurel Hermansyah juga tak melupakan sosok Ashanty di hidupnya.

Aurel Hermansyah berterima kasih kepada Ashanty karena telah menjadi ibu sambung yang luar biasa untuk dirinya dan sang adik, Azriel Hermansyah.

"Buat Bunda, duh my love. Thank you udah ngurusin aku dan Azriel juga, udah jadi ibu yang luar biasa, nenek yang hebat," kata Aurel Hermansyah dikutip dari kanal YouTube Axel Matthel Thomas.

Terlebih Ashanty juga sabar mengurus dirinya dan Azriel yang saat itu sedang berada di masa remaja.

"Umur-umur 17 tahun ke atas kan lagi masa-masa di mana kita tuh pengin nyobain nakal lah, bohong, itu kan masa-masa paling sulit, masa-masa challenging untuk orang tua," kata Aurel Hermansyah.

"Di masa itu Bunda tuh kayak sabar banget ngurus aku sama Azriel. Karena itu kan satu hal yang susah juga, tiba-tiba ada ibu sambung yang baik hati banget mau ngurusin kita," ucap Aurel Hermansyah.

Karena hal itu, Aurel Hermansyah ogah membanding-bandingkan posisi Ashanty dan Krisdayanti di hidupnya.

"Jadi menurut aku, Bunda luar biasa lah, walaupun Bunda enggak ngelahirin aku, tetep aku bener-bener bahagia banget punya orang tua kayak Bunda. Jadi aku punya dua mama yang perfect," kata Aurel Hermansyah.***


Sumber : www.pikiran-rakyat.com