Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Glenca Chysara Kembali Terpilih Sebagai Pemeran Antagonis Dalam Series Terfavorit di IDSA 2022


NAMA
Glenca Chysara kembali muncul dalam ajang penghargaan Indonesian Drama Series Awards (IDSA) 2022 dan memenangkan nominasi Pemeran Antagonis Dalam Series Terfavorit. Berkat perannya sebaga Elsa di sinetron Ikatan Cinta, Glenca kembali dipercaya untuk membawa pulang piala sebagai pemeran antagonis dalam series terfavorit.

Saat diumumkan menjadi pemenang oleh Amanda Manopo dan Nasya Marcella, pemeran Elsa di Sinetron Ikatan Cinta itu terlihat sama sekali tak menyangka. Glenca yang mengenakan one shoulder tulle dress pink beraksen kupu-kupu pun berjalan ke atas panggung untuk menyampaikan pidatonya. Selama berbicara, senyum sumringah tampak tak luntur menghiasi wajahnya.

“Alhamdulilah tahun ini Glenca menang lagi. Glenca sangat bersyukur masih dikasih kepercayaan menjadi pemenang Pemeran Antagonis Terfavorit. Penghargaan ini buat mama sama papa dan buat Rendy terima kasih juga sudah support aku. Terima kasih semuanya,” ucap Glenca saat ditemui di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/7/2022).

Glenca sendiri mengakui jika karakter Elsa yang dimainkannya di Ikatan Cinta memang menyebalkan. Bahkan, berkat perannya itu, banyak masyarakat yang meluapkan amarahnya kepada Glenca di kehidupan asli. Meski demikian, aktris 27 tahun itu justru merasa senang, karena itu artinya dia berhasil memerankan karakter Elsa sukses.


“Setiap adegan Elsa memang selalu ngeselin karena karakter Elsa memang dibuat seperti itu. Semua scene sih pokoknya. Tapi bersyukur sih Alhamdulillah berhasil dan temen-temen banyak yang nonton Ikatan Cinta juga,” kata Glenca.

Dalam kemenangan ini, Glenca berhasil mengalahkan Esta Pramanita dari Love Story The Series, Hana Saraswati dari Buku Harian Seorang Istri, Hesti Putri dari Aku Bukan Wanita Pilihan, dan Nessa Sadin dari Love Story The Series. Selain Glenca, akan ada banyak aktris lainnya yang meramaikan Indonesian Drama Series Awards (IDSA).

Di antaranya para pembaca nominasi seperti Jonas Rivanno, Arbani Yasiz, Yama Carlos, Nasya Marcella, Amanda Manopo, Anrez Adelio, Rachel Amanda, Randy Martin, Febby Rastanty, Paramitha Rusady, dan Nafa Urbach.

Ada pula Arya Saloka, Deva Mahenra, Cut Meyriska, Roger Danuarta, Samuel Zylgwyn, Adul, Glenca Chysara, Soraya Rasyid, Asmirandah, Syahnaz Shadiqa, Felicya Angelista, Celine Evangelista, Verell Bramasta, Rizky Inggar, Faby Marcelia, Naysilla Mirdad.

Saksikan pemenang Indonesian Drama Series Awards 2022 selanjutnya di RCTI atau live streaming melalui RCTI+ dan Vision+. Anda juga dapat menyaksikannya melalui www.rctiplus.com.