Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaya Pacaran Saipul Jamil dengan Barbie Kumalasari Dinilai Terlalu Lebay: Gak Banget!


Saipul Jamil dan Barbie Kumalasari makin berani mengumbar kemesraan di depan publik setelah mengumumkan pacaran.

Seperti terlihat di beberapa unggahan akun Instagram pribadinya, Saipul membagikan momen kebersamaan dengan Barbie Kumalasari.


Dalam postingan pertama, Saipul Jamil terlihat sedang membuat konten TikTok bersama Barbie Kumalasari.

Tampak dalam video, Barbie Kumalasari beberapa kali membusungkan dada ke arah kamera. Barbie Kumalasari juga beberapa kali menunjuk ke arah Saipul Jamil.

Sementara Saipul Jamil selama proses rekaman terlihat memasang ekspresi seperti kesal. Sambil sesekali, Saipul Jamil menyandarkan punggung ke lengan Barbie Kumalasari.


"Sudah gede masih nenen," bunyi latar musik yang dipakai dalam video tersebut.

Sedang dalam postingan lain, Saipul Jamil dan Barbie Kumalasari terdengar bernyanyi bersama membawakan lagu Makin Aku Cinta milik Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Di mana dalam penghujung video, kedua pasangan terlihat tak canggung untuk bermesraan di depan kamera.

Aksi bucin Saipul Jamil dan Barbie Kumalasari mendapat reaksi beragam dari warganet. Ada yang menyebut mereka sebagai pasangan serasi.

"Langgeng terus Abang Ipul sama Kak Barbie. Sehat selalu abangku, amin," kata pemilik akun @rullyavrillia.

Namun di sisi lain, ada pula warganet yang terganggu dengan keberadaan Barbie Kumalasari. Mereka menganggap Kumalasari tidak cocok bersanding dengan Saipul Jamil.

"Auranya nggak banget deh bang. Aku suka Bang Ipul, tapi nggak sama dia (Barbie Kumalasari)," tutur pemilik akun @nengsihemmyria.

Saipul Jamil pribadi tak ambil pusing dengan komentar warganet atas kedekatannya bersama Barbie Kumalasari. Ia hanya meminta doa agar hubungan mereka langgeng sampai akhir.