Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Billy Syahputra Ingatkan ABG di Citayam Fashion Week untuk Tidak Merugikan Orang Lain


FENOMENA
Citayam Fashion Week (CFW) hingga saat ini masih menjadi perhatian masyarakat. Bukan hanya masyarakat biasa, para pejabat hingga artis juga turut menyorot kehadiran para remaja-remaja dengan dandanan nyentrik di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat.

Terkait persoalan itu Billy Syahputra pun turut mengapresiasi. Namun, ia juga mengingatkan agar para remaja tersebut tidak mengganggu ketertiban umum selama berada di area tersebut.

"Tanggapan gue mengapresiasikan sesuatu hal yang positif, jalanin. Yang penting tidak mengganggu orang sekitar, tidak membuat onar dan tidak merugikan orang lain," kata Billy Syahputra saat ditemui di Kawasan Senayan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Presenter 31 tahun ini menekankan agar semua orang yang terlibat di CFW bisa tetap menjaga lingkungan sekitar. Terutama untuk tetap pada peraturan yang berlaku.


"Pokoknya apapun hal positif dan menurut kalian jalani. Memang ada aturan yang tidak dijalani, jangan dilakukan menurut gue," lanjutnya.
Kendati CFW begitu viral, Billy mengaku masih belum tahu kapan dirinya bisa berkunjung kesana. Sebab, ia masih kerap disibukkan dengan sejumlah pekerjaan.

"Terlalu crowded banget, kebanyakan selebritis pada kesana. Menurut saya aneh banget tapi seru-seru, belum ada keinginan kalau namanya ada waktu ya, InsyaAllah kesana," tuturnya.