Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada Apa Tiba-tiba Pemerintah Beri Peringatan Keras Ini kepada Para Kepala Sekolah

Berita Aktual_Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberi peringatan keras kepadakepalaSMA, SMK, danSLB negeri di lingkungan Pemprov Jateng untuk menjauhi berbagai praktikkorupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN). 

Hal itu tertuang dalam pakta integritas saat Penyerahan Keputusan Pengangkatan Kepala Sekolah dan Pengarahan kepada Kepala SMAN, SMKN, dan SLBN di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah oleh Gubernur Jateng di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Semarang, Selasa.


"Saya juga sampaikan pakta integritas mesti dilaksanakan, maka saya sampaikan, pakta integritas dilanggar maka saya copot dan mereka setuju," kata Ganjar. 

Orang nomor satu di Jateng itu menitipkan kepada kepala sekolah yang surat tugasnya baru diberikan agar memperhatikan itu mengingat pendidikan karakter menjadi penting supaya anak-anak dibawa ke masa depan yang lebih baik.

"Anak-anak jangan dibebani dengan ketakutan-ketakutan. Di-bully-lah oleh temannya, mungkin gurunya, ancaman dari luar. Apakah itu narkoba, pornografi, radikalisme. Hati-hati, karena anak-anak mesti dipersiapkan, kepala sekolah harus mengawal," ujarnya.


Sumber : Koranjakarta

Demikian informasi ini semoga bermanfaat, silahkan simak informasi lainnya dibawah ini.