Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya, Sekarang Panggalih Memiliki Mobil Siaga Desa

GARUTSELATAN.NET - Akhirnya, Sekarang Panggalih Memiliki Mobil Siaga Desa. Demi melayani warga masyarakat yang membutuhkan layanan kendaraan kini telah tersedia dan mulai bisa dioperasikan sejak Minggu, 19/06/2022.

Kepala Desa Panggalih (Wahyu) kiri, dibelakangnya mobil siaga desa


Desa Panggalih telah mengalokasikan dana untuk pembelian sebuah Mobil Siaga Desa dari alokasi Dana Desa (DD) Tahun 2022 sebesar Dua Ratus Sepuluh Juta Rupiah. 

Mobil tersebut mulai terlihat hari kemarin di jalanan Desa Panggalih, mobil dengan merk Daihatsu Grand Max berwarna hitam. Kehadiran mobil siaga desa ini semoga lebih memudahkan dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat.
 
Kepala Desa pun telah menginstruksikan baik melalui perangkat desa, para Ketua RT maupun Ketua RW untuk menyampaikan informasi keberadaan Mobil Siaga Desa tersebut kepada warga masyarakat.

Artikel Terkait: Pesona 7 Desa Terindah di Indonesia


"Warga masyarakat itu banyak yang memerlukan kendaraan, terutama ketika ada warga yang sakit dan harus segera dibawa ke rumah sakit. Diharapkan warga masyarakat tidak lagi kesusahan untuk mendapatkan pelayanan kendaraan seperti melakukan antar jemput orang sakit", ungkapnya.

Bagi warga Desa Panggalih yang memerlukan layanan Mobil Siaga Desa silahkan datang langsung ke kantor desa atau bisa menghubungi petugas bahkan ia juga meminta kepada warga agar tidak ragu untuk meminta kepada dirinya langsung.




Wahyu juga mengungkapkan bahwa proses pemesanan mobil tersebut sudah cukup lama karena harus menempuh prosedur yang sudah ditetapkan. Kini mobil dalam masa uji coba dan akan dibranding dengan tulisan "Mobil Siaga Desa Panggalih".


Pencarian yang banyak dicari:
  • mobil siaga
  • mobil siaga desa panggalih
  • alokasi dana desa 2022
  • daihatsu grand max 
  • grand max warna hitam
  • dua ratus sepuluh juta rupiah
  • antar jemput orang sakit