Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Muhammadku Sayangku, Untaian Perasaan Edi AH Iyubenu Buat Kanjeng Nabi


GHIRAHBELAJAR.COM - Muhammadku Sayangku, Untaian Perasaan Edi AH Iyubenu Buat Kanjeng Nabi

Sinopsis


Bila ada cinta yang terlalu, hanya kepadamulah, Wahai Kanjeng Nabiku Saw, kuserahkan seluruh hatiku, cintaku, sayangku, rinduku, tanpa sisa.

Bila segala julang keyakinan, pemahaman, dan pengamalan masih amatlah mungkin untuk terpeleset, tergelincir, dan kehilangan arah, hanya melaluimulah, Wahai Kanjeng Nabiku Saw, semua lika-likuku itu bisa terarahkan, terselamatkan, dan terjaminkan.

Mencintaimu dijamin-Nya sebagai jalan cinta terhakiki kepadaNya. Maka kuderaikan cintaku kepadamu, beserta seluruh ruah rasa, rindu, haru, dan air mata, yang membetot hatiku untuk segera berpelukan denganmu.

Inilah cerita cintaku. Catatan-catatanku, yang bisa kukatakan. Yang tak bisa kututurkan, biarlah senantiasa kunikmati dalam dendang puja-puji di ufuk hati, bersamamu.

Seri Kedua


Buku ini merupakan buku seri kedua dari buku Muhammadku Sayangku karangan Edi AH Iyubenu. Buku seri pertama tebalnya kurang lebih 250 halaman. Sedangkan buku seri kedua ini hanya memiliki tebal 150 halaman. Berisi untaian perasaan Mas Edi terhadap Kanjeng Nabi, saya rasa isinya mewakili perasaan kita semua sebagai umat Muslim.

Dari segi harga, buku seri kedua ini sangat ekonomis. Dari harga normal Rp 50.000,- kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 20.000,- saja di website resmi Diva Press. (Bahkan saya dapat harga Rp 15.000 saat masa preordernya, semoga berkah buat Mas Edi).

Bukunya tidak terlalu tebal. Bahasanya ringan banget, meski jelas ini bukan buku ringan. Isinya begitu berbobot dan padat. Itulah ciri khas Mas Edi dalam setiap buku-bukunya. Kendati membahas hal ihwal yang serius, bahasa pengantar yang digunakan adalah bahasa ringan, bahasa populer. Ya, bahasa sehari-hari lah gitu. 

Pokoknya, buku ini menjadi buku wajib yang mesti dipunyai kaum Muslimin dan Muslimat untuk mengisi rak bukunya. Bila saat ini tak sempat membacanya, kan bisa besok-besok. Yang penting punya dulu. Iya gak? Hehehe.

Identitas Buku


Penulis : Edi AH Iyubenu
Penerbit : DIVA Press
Tahun terbit : 2020
ISBN : 978-623-293-129-9
Tebal : 152 halaman
Harga : Rp 50.000 
(karena didiskon jadi Rp 20.000 aja)


Sampul Buku