Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resensi: Menggebuk Pagebluk



GHIRAHBELAJAR.COM, Oleh: Haidar

Pada saat pandemi seperti saat ini, banyak orang di seluruh dunia mengalami perubahan drastis. Masyarakat Indonesia mengalami banyak permasalahan karena Covid-19, seperti karyawan yang rentan atas pemecatan, pembelajaran yang harus melalui daring walaupun tidak mempunyai fasilitas yang memadai, perekonomian yang diprediksi akan mengalami resesi, dan lain-lain. Buku ini ditulis oleh berbagai penulis yang memiliki pekerjaan yang berbeda dengan yang lain. Buku ini berisi pembahasan tentang berbagai macam topik, seperti Pendidikan di sekolah, cyberbullying, dan lain sebagainya.
Buku ini berisi renungan-renungan berbagai macam penulis dengan latar belakang dan profesi yang berbeda. Tidak semua penulisan yang ada di buku ditulis secara baku, tetapi tulisan tersebut masih bisa dicerna dengan baik oleh berbagai kalangan. Tulisan yang ada di buku ini memiliki topik-topik yang sangat menarik, dari membahas Pendidikan yang ada di Indonesia sampai situasi sosial yang dihadapkan oleh siswa dan siswi Indoneia. Buku ini juga menggambarkan situasu yang dihadapi oleh warga Indonesia Ketika pandemi sedang berlangsung. Ditambah dengan Bahasa yang santai dan tidak rumit, buku ini bisa dibaca oleh siapa saja.

Saya menyarankan untuk membaca buku ini jika anda ingin mengetahui bagaimana kondisi negara ini Ketika pandemi sedang berjalan, buku ini juga memberikan pengetahuan tentang sosial dan politik serta kondisi pembelajaran yang ada di Indonesia. Dan buku ini menyajikan permasalahan yang ada di negeri ini Ketika pandemic berjalan dengan menggunakan tulisan yang muda dicerna.

#rmp2020

Disclaimer: Artikel ini merupakan kiriman peserta Give Away Menggebuk Pagebluk